Permudah Masyarakat, Spektra Kembali Gelar Pameran

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

 

MATARAM,POJOKNTB COM. Jelang bulan puasa dan hari raya idul fitri masyarakat di berikan kemudahan untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga  berupa barang elektronik dan furniture.

kemudahan tersebut di berikan salah satu brand pembiayaan dalam negeri  tanpa harus memikirkan pembayaran secara tunai dan kemudahan tersebut di peroleh  lewat spektra meriah yang  di gelar di kota mataram provinsi Nusa Tenggara Narat NTB.

“Spektra kembali mengelar pameran di mataram setelah sukses pelaksnaannya pada tahun 2017,” kata  AMF presiden Direktur Ardian Prasetyo.

Dia menjelaskan pameran pada tahun ini sengaja digelar kembali untuk membantu masyrakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melaui proses yang lebih simpel dan harga yang lebih murah  di  atrium mataram mall saat jumpa pers kamis 31/05.

Spektra menawarkan kembali promo khusu yang berupa hadiah lasung untuk setiap teransaksi dan cukup bayar Rp 129 ribu dan bunga 0 persen.

Spektra pun memberikan garansi bahwa pengujung dapet lasung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu cepat tanpa perlu ada survey dan memperoleh potongan ansuran dan hadiah lasung.

Pameran ini digelar mulai dari tanggal 28 hingga juni 2018 yang berkerja sama  dengan Galaxy Elektronic , Geraha Elektronic , Matrix Computer ,Rocket musik Elektronic .serta bebagai ATPM seperti Samsung ,LG ,Sharp , Olympic , Comforta dan brand – brand lainya yang di sediakan guna memenuhi kebutuhan barang elektronik dan fikture pengujung.

” kami melihat bahwa masyarakat indonesia memiliki kebutuhan yang sangat  besar  , terhadap  barang – barang seperti elektronik , gadget maka dari itu spektra hadir kali ini membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pelanggan dapat lasung membawa pulang barang yang di inginkan.

Ardian menegaskan bahwa pameran seperti spektra meriah ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di indonesia termasuk kali ini di provinsi Nusa Tenggara Barat NTB ujurnya.

Spektra kali ini menargetkan transaksi sekitar 3 milayar pendapatan  masyarakat tidak terlalu berpengaruh terhadap kerdit, sehingga kita pembiayaan tidak banayak pengaruh dimana kita targetkan kali ini yang di dampingi lasung oleh AMF Marketing Menager Aera Nusa Tenggara Barat , lGusti Ngurah Bagus junaedi dan AVP Spektra Aditya Septiana.

pada roodshow kali ini selain pameran berbagi alat elektronik serta perabotanrumah tangga spektra menyiapkan pangung hiburan bagi para pengujung yang dapat menemani pengujung dalam dalam mengahabiskan waktu ahir pekan tutupnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *