Bung Nuri Apresiasi Sikap Politik TGB Kampanyekan Zul-Rohmi

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Bung Nuri

MATARAM, POJOK NTB.COM– Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) H.Subuhunnuri mengapresiasi langkah Dr.TGB.H.M Zainul Majdi, MA yang mengkampanyekan pasangan Dr.H.Zulkieflimansyah- Dr.Hj. Sitti Rohmi Djalilah. Politisi muda yang karib disapa Bung Nuri itu menilai kehadiran Tuan Guru Bajang yang lama dinanti masyarakat sangat berdampak positif terhadap kemenangan Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018.

Dikatakan, elektabilitas pasangan Cagub-Cawagub NTB nomor urut 3 itu langsung meningkat drastis begitu TGB “turun gunung” kampanye untuk Zul-Rohmi. “Hasil pantauan tim Bung Nuri menunjukkan optimisme yang luar biasa untuk kemenangan Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018,” ujar Subuhunnuri kepada wartawan .

Sebagai salah satu pendukung Zul-Rohmi, pihaknya tidak tinggal diam dan terus bekerja keras ikut berkampanye. Bahkan, seluruh pasukan Subuhunnuri baik di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa sudah bergerak masif dan terorganisasi dengan baik.

Nuri juga sangat bangga dengan kerja keras seluruh tim Zul-Rohmi yang diusung PKS dan Partai Demokrat itu. Senin (15/5).

Baginya, “TGB efek” sangat memengaruhi psikologi pemilih untuk mengambil sikap politiknya.

“Siapa yang tidak mengenal TGB.H.M Zainul Majdi. Beliau merupakan salah satu tokoh panutan masyarakat NTB yang namanya terus melambung di level nasional. Saya kira sangat wajar jika para pecinta TGB akan memilih apa yang diarahkan TGB pada Pilgub NTB ini,” tandasnya.

Pihaknya juga sangat senang dengan strategi politik TGB. Terlebih, TGB selalu memberikan pendidikan politik bagi masyarakat NTB. Contohnya, TGB dinilai selalu berpesan untuk tidak melakukan kampanye hitam apalagi sampai merendahkan lawan politiknya.

Bung Nuri juga mengajak seluruh masyarakat NTB menjalankan amanah Gubernur NTB itu untuk memenangkan Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018.

“Iya, apa yang disampaikan TGB itu merupakan amanah yang harus ditindak lanjuti oleh para pecinta TGB,” paparnya.

Disinggung mengenai prosentase elektabilitas Zul-Rohmi terkini, Bung Nuri tidak spesifik memaparkannya secara gamblang. Hanya saja, dia optimistis Zul-Rohmi lah yang akan memenangkan pertarungan politik Pilgub NTB 2018 pada 27 Juni mendatang.

TGB H.M Zainul Majdi MA menggemparkan NTB begitu turun kampanye di Lombok Tengah dan Lombok Utara. Tidak sampai di situ, TGB pun hadir di dua titik di Lombok Timur  Dia berkampanye di Lapangan Sakra dan Lapangan Montong Gading.

Kampanye tersebut dihadiri sejumlah politisi Partai Demokrat dan PKS. Tampak hadir diantaranya juga pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lombok Timur H.M Syamsul Luthfi dan H.Najamuddin Moestofa.

Pada kesempatan itu, politisi gaek Partai Demokrat Dr.TGB.HM.Zainul Majdi, MA mengimbau masyarakat NTB khususnya di Kabupaten Lombok Timur tidak ragu mencoblos pasangan Zul-Rohmi di Pilgub NTB 2018. Menurutnya cukup mudah untuk memilih pasangan Zul-Rohmi dan Fiddin untuk Pilbup Lotim.

“Jangan ragu untuk memilih Zul-Rohmi dan Fiddin. Ingat warna hijau ya, kalau pasangan Zul-Rohmi jilbab hijaunya, kalau pasangan Fiddin ingat sorban hijaunya,” papar TGB dihadapan ribuan masa di Lombok Timur.

Apa yang disampaikan Subuhunnuri memang bukan isapan jempol. Kehadiran TGB menjadi magnet politik tersendiri pada kegiatan itu. Lagi-lagi TGB berpesan agar masyarakat NTB selalu menjunjung tinggi nilai-nilai politik santun. Artinya, tidak merendahkan Paslon lainnya yang bertarung di Pilgub NTB tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *