TGB Hadir, Massa Tumpah Ruah, Ziadi Optimis Suara Zulrohmi Melejit di Loteng

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
TGB saat menghadiri kampanye pasangan ZulRohmi di Lombok Tengah

LOTENG, POJOKNTB– Ketua DPC Demokrat Lombok Tengah (Loteng), Ahmad Ziadi, mengapresiasi membludaknya massa yang hadir dalam kampanye dialogis Tuan Guru Bajang (TGB) M. Zainul Majdi untuk pemenangan pasangan Dr. Zulkieflimansyah-Dr. Sitti Rohmi Djalilah (Zulrohmi) di Loteng, Sabtu (12/5) yang lalu.

Ribuan warga dari 139 Desa berbondong-bondong ke Kota Praya untuk mendengarkan secara langsung taushiah dan arahan TGB terkait perhelatan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 27 Juni.

“Saya sebagai ketua, jajaran Pengurus dan kader Partai Demokrat Lotengmenyampaikan apresiasi dan matur agung tampiasih (terima kasih sebesar-besarnya, red) atas kerawuhan (kehadiran, red) bapak Gubernur. Beliau berkenan hadir di saat jadwal beliau yang super padat. Kami juga bahagia dan berterima kasih sedalam-dalamnya kepada warga masyarakat Loteng yang rela datang dari setiap desa di Loteng ini. Sekali lagi, matur agung tampiasih,” ucap Ziadi penuh syukur.

Melihat antusiasme massa yang tumpah ruah, Ziadi optimis suara pasangan nomor urut 3 (tiga) tersebut akan melampui target minimal yang sudah ditetapkan tim koalisi. Kuatnya animo masyarakat Loteng yang masih menghendaki keberlanjutan ikhtiar TGB melalui Zulrohmi, imbuhnya, menjadi indikator elektabilitas yang membuat mereka dengan sukarela berduyun-duyun mendatangi lokasi kampanye tersebut.

Dalam orasi politiknya, tandas pria yang juga menjadi penanggung jawab acara ini, TGB mengajak masyarakat Bumi Tatas Tuhu Trasna untuk mengawal keberlangsungan kebijakan-kebijakan pemerintah Provinsi yang sudah berjalan dengan baik dari ujung Sape hingga Ampenan.

Disebutkan Ziadi, untuk merealisasikan kesinambungan pembangunan, TGB mengalamatkan dukungannya pada satu-satunya kandidat laki-perempuan yang juga dikenal dengan slogan coblos Jilbab Ijo tersebut. Himbaun politik ini, tukas Ziadi, tentunya penuh dengan pertimbangan matang Gubernur NTB.

“Saya kira jelas, syeikh (TGB, red) punya penilaian yang mendalam terkait itu. Beliau bilang, semua kandidat ini baik semua. Masalahnya, kan hanya sepasang saja yang harus dipilih. Tapi beliau mengajak masyarakat NTB, khususnya Loteng ini, untuk nyoblos Zulrohmi,” imbuhnya.

Beliau percaya Zulrohmi sanggup mengemban amanah dan percaya Zulrohmi sanggup melanjutkan ikhtiar ini. Kan anda (wartawan, red) tau sendiri, jelas sekali visi kandidat kami untuk melanjutkan ikhtiar TGB itu, jawabnya, saat ditemui di kantor DPC Partai Demokrat Loteng, senin (14/05).

Di tempat yang sama, Sekretaris Demokrat Loteng, Asrorul Hadi, mengiyakan apa yang disampaikan ketuanya.

Ia menambahkan bahwa untuk memaksimal suara Zulrohmi di Loteng, jajaran pengurus dan kader di berbagai tingkatan akan bergerak lebih massif ke setiap penjuru sebagaimana telah ditetapkan internal partai. Lebih-lebih TGB yang juga anggota Majlis Tinggi DPP sudah secara langsung menyampaikan arahan itu di kampanye kemarin. Kami jadi makin percaya diri dan bersemangat.

Kami yakin suara di Loteng akan meledak, selorohnya. Di lain konteks, sebagai ketua Pemuda NW Loteng, Asrorul mengajak semua simpul kader muda NW untuk bergerak bersama memperjuangkan kemenangan Zulrohmi di wilayah masing-masing.

Ia secara khusus akan mengkonsolidasikan gerakan di setiap basis NW yang ada, terutama sekali, pada momentum bulan Ramadhan yang segera menjelang ini.

“Insya Alloh, mumpung kita mau puasa, semangat bergerak justru akan kami semarakkan meski kita sedang berpuasa. Kami niatkan perjuangan ini semoga bernilai ibadah di bulan berkah ini. Amin,” doanya mengakhiri wawancara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *