Cuti Kampanye, Ketua Demokrat NTB Langsung Tancap Gas

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LOBAR, POJOKNTB– Setelah memastikan cuti kampanye, Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH. Mahally Fikri, langsung tancap gas blusukan ke banyak titik di Lombok Barat (Lobar) selama dua hari berturut-turut untuk memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubenur nomor urut tiga, Dr. H. Zulkiefliemansyah-Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zulrohmi).

Didampingi sekretaris, H. Zainul Aidi, dan jajaran pengurus Partai berlambang Mercy lainnya, dalam dua hari ini Mahally langsung bertindak sebagai juru kampanye setiap kegiatan kandidat secara bergantian. Pada Jumat (04/05) ia mendampingi cagub bersilaturrahmi ke puluhan titik dari pagi hingga malam hari.

Hal yang sama ia lakukan untuk cawagub Sitti Rohmi di hari berikutnya. Ia memastikan, demi kemenangan Zulrohmi, dirinya dan seluruh kader Partai Demokrat di setiap tingkatan untuk terus berkeliling kampanye di 1,5 bulan sisa waktu menjelang pencoblosan pada 27 Juni nanti.

Dalam salah satu orasinya, Mahally menegaskan bahwa Lobar menjadi salah satu wilayah yang harus dimenangkan. Dirinya menargetkan suara yang signifikan demi keberlanjutan ikhtiar TGB (Tuan Guru Bajang) yang dalam 10 tahun ini terbukti berhasil dan menjadi buah bibir di tingkat nasional.

Dengan melihat pencapaian TGB sejauh ini, lalu visinya akan dilanjutkan oleh Zulrohmi, saya kira masyarakat Lobar dan NTB tentu menghendaki hal yang sama pula. Masyarakat sekarang sudah cerdas dan kritis, jadi tau mana yang diinginkan TGB, mana yang tidak. Bukan begitu?, bebernya diamini warga.

Pria yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini mengingatkan kepada semua warga dan simpatisan yang hadir akan pentingnya keberlanjutan kepemimpinan TGB. Di mana, beliau telah menancapkan pondasi yang kokoh dan kuat dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat NTB.

Lebih jauh, Mahally mengelaborasi signifikansi visi percepatan yang telah ditancapkan TGB secara nyata di bumi Patut Patuh Patju dan daerah lainnya dalam hal infrastruktur, pariwisata, pertanian dan sebagainya, membutuhkan seorang penerus yang tentunya mampu mengelola provinsi ini dengan kriteria kepemimpinan yang setara, atau paling tidak, tidak jomplang dengan pendahulunya, baik dalam hal kapabalitas, integritas dan kualitas.

Pada titik ini, imbuhnya, Duo Doktor identitas/julukan yang dilekatkan pada paket Zulrohmi di samping merupakan pilihan TGB, diyakini memiliki alur visi, relijiusitas dan intelektualitas yang tidak jauh berbeda dengan Gubernur petahana.

Mungkin pasangan ini gak hapal al-Quran, tapi insya Alloh ngajinya fasih. Dr. Zul itu diam-diam pernah jadi qori loh. Suaranya merdu loh kalo ngaji. Bu Rohmi insya Alloh gak perlu diragukan juga. Beliau kan cucu Maulana Syaikh sekaligus kakak kandung TGB, pujinya disambut tepuk tangan riuh massa yang hadir. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *