Masyarakat Kecamatan Swela Deklarasi Dukung Zul-Rohmi dan Fiddin

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 

Lombok Timur- Setelah ratusan kelompok pemuda Kecamatan Pringgabaya Deklarasi menyampaikan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah dan Dr.Hj.Siti Rohmi Djalilah dan dukungan Palson Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.Syamsul Lutfi dan H.Najamuddin Moestafa, kali ini dukungan untuk mendukung paslon Zul-Rohmi untuk NTB Gemilang dan Paslon Fiddin untuk Lotim Baru dari kelompok pemuda Kecamatan Swela Lombok Timur yang tergabung dalam Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi dan Fiddin. Pemuda dan tokoh Masyarakat kecamatan Swela Lotim, Sabtu Minggu lalu ( 9/3/2018)  menggelar pembekalan relawan sekaligus Deklarasi dukungan kepada paslon Gubernur/Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi dan paslon Bupati/Wakil Bupati Lotim kepada Paslon Fiddin.

Kelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Sahabat NTB untuk Zul Rohmi dan Fiddin di Kecamatan Swela Kabupaten Lombok Timur  hari ini, Sabtu (10/3) melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H.M.Syamsul Lutfi dan H.Najamuddin Moestafa.

Acara pembekalan relawan dan Deklarasi dukungan diselenggarakan di Desa Swela Kecamatan Swela Lombok Timur,  Deklarasi dihadiri oleh perwakilan Relawan Zul Rohmi dan Fiddin dari tiap-tiap dusun dan desa di Kecamatan Swela, sekitar 100  Relawan yang hadir merupakan relawan dari kalangan pemuda baik Laki-laki maupun perempuan dari wilayah Kecamatan Swela. Berbeda dengan relawan lainnya kelompok Relawan yang menggunakan jargon “Kami Fiddin untuk Lotim Baru,  Kami Zul-Rohmi untuk NTB Gemilang, Pilkada 2018 Insyaallah Menang”.

“kami dari Relawan Sahabat NTB Lombok Timur memang menggunakan jargon yang berbeda “Kami Zul-Rohmi”,  “Kami Fiddin

ini”  ini adalah bentuk simbolik semangat kaum muda, Jargon ini kami gunakan sebagai sikap asosiatif kami dengan paslon Zul-Rohmi dan Paslon Fiddin,  kedua paslon ini mewakili sikap batin kami dari kalangan muda,  kami yakin mereka mampu mengemban amanah masyakat NTB dan masyarakat Lombok Timur, personifikasi muda ditambah kapasitas yang kuat dan berpangalaman memimpin birokrasi dan parlemen meneguhkan kayakinan kami sebagai pemuda bahwa beliau-beliau ini mampu dan bisa melanjutkan kemajuan NTB pasca TGB. Kata ketua Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin Rasyid Ridho.

Lebih jauh Ketua Relawan Sahabat NTB untuk Zul Rohmi dan Fiddin  Kecamatan Swela dalam pernyataan sikapnya bersama para Relawan menegaskan “Kami Relawan Sahabat NTB untuk Zul Rohmi dan Fiddin Kecamatan Swela  Lombok Timur menyatakan dukungan kepada Paslon Zul-Rohmi untuk NTB dan Paslon Fiddin untuk Lotim,  Forum silaturahmi kami ini mengakomodir seluruh dusun dan desa sekecamatan Swela Lotim, kami sudah konsilidasikan wilayah Swela dengan semangat perubahan dan kemajuan untuk NTB dan Lotim,”   tegas Rasyid Ridho ,  Ketua Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi dan Fiddin Kecamatan Swela Lotim.

Dukungan Relawan Sahabat NTB untuk Zul-Rohmi dan Fiddin Kecamatan Swela menurut Rasyid Ridho yang juga mantan aktivis pemuda mahasiswa Lotim ini punya alasan kuat. Mereka merasa punya kesamaan semangat dan harapan baru pada kedua paslon ini baik untuk NTB dan Lotim, kedua paslon ini yang mampu merepresentasikan semangat dan harapan kaum muda NTB dan Lotim. Mereka percaya Zul-Rohmi dan Fiddin adalah dua paslon yang tepat untuk melanjutkan ikhtiar Gubernur NTB. “Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi di NTB yang telah sukses membangun daerah ini selama 10 tahun memimpin dan paslon Fiddin di Pilkada Lotim memiliki visi dan misi yang bagus dan bermasa depan,  dan paslon Fiddin ini memiliki komitmen kuat untuk mendorong Kabupaten Lotim yang baru dan maju,”  tegasnya.

Ridho menambahkan Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin sudah mengorganisir dan mengkonsolidasikan kekuatan muda Lotim untuk memenangkan paslon ZulRohmi untuk NTB Gemilang dan Fiddin untuk Lotim Baru, organisasi Relawan kami ini menyebar di seluruh dusun dan desa di wilayah Lotim yang kami kordinasikan di basis kecamatan dan kerja-kerja politik kami di tingkat desa-dusun bahkan sudah ada sebagian di basis TPS masing-masing, kami akan mendorong politik bersih dan santun, politik bermasa depan gemilang dan baru.

Menutut Ridho  semangat kelompok muda di Lotim baik laki-laki dan perempuan harus berasosiasi dan bergabubg dengan calon pimpinan muda karena pada merekalah harapan dan semangat pembangunan itu ada dan layak dibebankan pada pundak  Paslon ZulRohmi untuk NTB dan Paslon Fiddin untuk Lotim. Tegas Jun Ketua Sahabat NTB Relawan Zul-Rohmi dan Fiddin Kecamatan Swela Lombok Timur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *