Mori Hebohkan Pedagang Pasar Amahami

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BIMA, POJOKNTB- Calon wakil Gubernur NTB yang diusung oleh Gabungan 9 partai politik, Mori Hanafi mengunjungi pasar tradisional di kota bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi pencalonan pasangan Ahyar-Mori pada masa kampanye Pemilukada Gubernur Provinsi NTB tahun 2018.

Mori yang sudah familiar dengan masyarakat kota bima ingin mendengarkan secara langsung keluhan para pedagang dan masalah yang ada di pasar tradisional tersebut.

Mori menuturkan bahwa pedagang di bima memiliki masalah yang harus bisa dicarikan solusi diantaranya masalah permodalan.

“Masalah yang ada sekarang adalah mengenai permodalan, semenjak saya (Mori) datang di tempat ini para pedagang langsung banyak bercerita terutama mengenai permodalan, masih banyak pedagang yang meminjam uang di rentenir untuk melanjutkan usahanya” Ujar Wakil ketua DPRD Provinsi NTB 2014-2018 ini.

Adapun mori datang membawa solusi untuk para pedagang dan hal ini seiring dengan komitmen pasangan Ahyar-Mori, jika terpilih menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi NTB akan menjaga stabilitas harga bahan pokok di pasar.

“Menjaga stabilitas bahan pokok ini akan menjadi fokus Ahyar-Mori karena kami yakini permasalahan ini langsung berhubungan dengan rakyat, tentunya ini cara terbaik guna mengupayakan kesejahteraan rakyat.” Ujar putra kelahiran Bima ini.

Adapun solusi konkret yang akan dilaksanakan oleh ahyar-mori untuk menuntaskan hal itu adalah pemberian modal untuk pedagang pasar guna menyelesaikan permasalahan modal ini.

“Pedagang nantinya jangan Khawatir, Inshaa Allah jika Ahyar-Mori terpilih kami akan anggarkan bantuan modal sebanyak 5 juta/Pedagang” tutup calon gubernur Nomor urut 2 ini dan disambut oleh tepuk tangan serta euforia yang luar biasa dari masyarakat bima dan pedagang pasar Bima yang memadatati sesi kunjungan Calon orang nomor 2 di NTB ini. Tak hanya melihat sosok putra mbojo ini, Masyarakat tak lupa untuk mengabadikan dengan berfoto bersama dengan mori hanafi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *