Zul-Khair Optimis Lolos di KPU

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Paket Zul-Khair saat bertemu TGH. Munajib Khalid

 Lombok Barat -Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Barat,NTB, Izzul Islam-Khudairi optimis  pendaftaran dihari terakhir masa  pendaftaran diterimah oleh KPUD.

Rasa optimis tersebut muncul karena bahwa jumlah dukungan kursi dari partai politik yang akan mengusung paket Zul-Khair tersebut dinilai cukap sembilan (9) kursi.

“Hari kita akan daftar ke KPUD Lombok Barat,”ucap Izzul Islam kepada sejumlah wartawan, Rabu (10/1) pagi di kediamnnya.

Menurutnya bahwa optimis untuk mendaftar karena jumlah kursi dukungan dari partai politik sudah mencukupi dari yang di syaratkan yaitu sembilan kursi.

“Kita (zul-khair) didukung oleh PDIP dan PKB, ini ada ketuanya PKB (Khudairi),”:ungkapnga sambil menunjuk kearah calon wakilnya tersebut yang dibalas dengan anggukan dari Khudairi.

Izzul juga tidak lupa untuk memohon doa dan restu dari semua lapisan masyarakat agar apa yang diiktiarkan dan dihajatkan bisa berjalan dengan baik dan dikabulkan oleh Allah.

Seperti yang diketahui bahwa syarat minimal  kursi dari parti politik yang akan mengacukan pasangan calon untuk Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat yaitu sebanyak 9 kursi,dimana untuk PDIP sebanyak empat kursi dan PKB 5 kursi.

Sementara itu terkait dengan pencalonan pasangan Zul-Khair tersebut juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak diantaranya para tokoh agama.

Dukungam tersebut salah satunya datang dari pimpinan Ponpes Lalu Sanuri dan Al Halimi Sesela Lombok Barat, TGH..Munajib Kholid.

TGH Munajib punya alasan kenapa mendukungan kedua pasangan tersebut karena pernah memimpin di Lombok Barat dan  telah berpengalaman serta terlihat hasilnya.

“Dengan tidak mendiskiditkan  calon lainnya, beliau  sudah pernah mememimpin dan berhasil karena itu kita ingin kembali dipimpin,”ucapnya.

Karena itu ungkapnya kedepan Insyaallah jika pasangan ini terpilih maka akan bisa bekerja untuk lebih mensejaterahkan rakyatmya dan bisa mengejar ketimggaran dari daerah lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *