GP NasDem Minta Semua Pihak Bahu Membahu

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Garda Pemuda NasDem pada Minggu, 19 November menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kecamatan Keruak dan Jerowaru Lombok Timur.

GP NasDem turut perihatin atas kejadian banjir bandang yang menimpa wilayah lombok timur. Untuk itu GP NasDem menghimbau semua pihal untuk ikut berpartisipasi aktif membantu para korban banjir dan tidak saling menyalahkan satu sama lain.

Hal tersebut disampaikan ketua GP NasDem NTB, Lalu Fatahillah di lokasi bencana banjir di Kecamatan Keruak.

“Kami hadir disini untuk menyaksikan langsung serta memberikan support kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” jelasnya memberi semangat.

Pihaknya berharap agar seluruh pihak untuk saling bekerjasama membantu korban banjir. Bukan sebaliknya saling menyalahkan satu sama lain.

Sebagai bagian dari masyarakat, NasDem yang baru saja merayakan HUTnya yang ke 6 tentu akan terus mengambil bagian penting bagi masyarakat.

“Kami baru merayakan HUT ke 6, semoga momentum ini bisa lebih mendekatkan Partai NasDem ke masyarakat”, ungkapnya.

Ditambahkan, kedatangan GP NasDem ke lokasi banjir bukan aji mumpung, karena prinsip NasDem ialah bekerja  untuk rakyat yang merupakan modal kampanye terbaik seperti yang diungkapkan Presiden Jokowi.

Hal senada disampaikan sekretaris wilayah GP NasDem NTB, Arif Rahman Maladi yang menghimbau kepada semua pihak  untuk saling instropeksi diri dan jangan saling menyalahkan satu sama lain.

Jika ada hal-hal yang perlu dievalusi tentunya harus obyektif. Banjir adalah musibah, dan sudah sewajarnya kita mencari solusi bersama.

“Dan hari ini GP NasDem datang ke lokasi atas nama kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Dan sesuai instruksi pimpinan kami akan terus kerahkan anggota GP NasDem untuk terjun aktif dilapangan smpai tahap rehabilitasi,” ujar Arif. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *